Cari Blog Ini

Senin, 24 Oktober 2011

Rahasia Sponsored Reviews


Sponsored reviews adalah website yang menawarkan program Pay per Reviews, yaitu kita dibayar untuk melakukan review/menulis artikel suatu produk ataw layanan yang disediakan situs tersebut dan hasil reviews tersebut dimuat dalam blog kita.

keunggulan dari Sponsored reviews ini adalah:

1. Persyaratannya tidak terlalu sulit. Yag penting punya blog yang yang sudah di approve atau masuk dalam persyaratan yang diberikan. tapi yang terpenting blog kita harus memiliki tema yang fokus dengan memiliki traffic yang lumayan banyak sekitar 1000 visitor lebih. hal itu sudah bisa diterima.

2. Sistem yang diterapkan oleh SR adalah sistem penawaran, intinya anda diharuskan melakukan penawaran kepada salah satu advertiser menurut range atau harga blog anda sendiri. Misalkan advertiser produk atau layanan menawarkan reviews $20 s/d $40 maka anda hanya boleh menawar harga tersebut.

3. Blog anda tidak harus berbahasa inggris, intinya blog berbahasa indonesia juga bisa anda daftarkan asalkan memiliki tema dan kata kunci yang sangat bagus. Karena tidak semua Program Pay Per Reviews yang menerima selain bahasa inggris.

4. Sistem pembayarannya pun cukup mudah sekali. dengan hanya memiliki Akun Paypal anda sudah bisa menerima pembayaran hasil reviews anda tersebut. yang jadi membanggakan sekarang Paypal sudah bisa menerima akun bank dari indonesia.

Bagi anda para master domain mungkin sudah tidak asing lagi dengan Program Sponsored reviews. diluar sana masih banyak Program Pay Per Reviews lainnya sesuai dengan keunggulan masing - masing.

Bagi Anda Blogger pemula patut untuk mencobanya.

0 komentar:

Posting Komentar