Cari Blog Ini

Senin, 05 Desember 2011

Tehnik SEO Baru

Istilah SEO (Search Engine Optimization) terdiri dari banyak teknik yang harus diterapkan pada website ketika mengembangkan sebuah situs. Hal ini tidak hanya untuk peringkat yang lebih tinggi tetapi untuk peringkat kata kunci yang relevan yang kita telah memilih untuk website kami. SEO meningkatkan kemungkinan bahwa situs tersebut akan ditemukan oleh mesin pencari.

Umum digunakan mesin pencari adalah Google, Yahoo, MSN. Google dianggap mesin pencari no.1 di mana jutaan pencarian dilakukan setiap hari.

Untuk peringkat situs Anda tinggi pada mesin pencari seperti Google kita harus mengurus beberapa hal ketika mengembangkan situs

1. Membeli nama Domain baru tidak akan membantu kecuali Anda benar-benar memiliki persyaratan untuk itu. Dibutuhkan 9-12 bulan untuk domain baru untuk menunjukkan situs Anda di mesin pencari, maka akan lebih baik dan jika mungkin untuk menggunakan domain yang ada.
 
2. Berkonsentrasi pada target audiens situs Web Anda dan bukan pada mesin pencari. Mesin pencari mencari frase kata kunci yang diketik ke dalam kotak pencarian jika kata-kata berhubungan dengan website Anda, situs Anda akan terlihat melalui mesin pencari.
 
3. Untuk memilih kata kunci yang tepat untuk website Anda. Ini mungkin terjadi bahwa kata kunci yang Anda pikir benar satu tetapi sesuai target pengguna itu tidak benar sehingga untuk memilih kata kunci yang tepat Anda dapat menggunakan alat penelitian seperti KeywordDiscovery, Wordtracker.
 
4. Kategorisasi dari situs Anda merupakan alat yang sangat penting. Sebuah produk yang Anda mengembangkan pandangan Anda mungkin memiliki kategori yang berbeda sesuai dengan, kisaran usia merek, dan tipe. Jadi situs yang kita berkembang harus dikategorikan sesuai sehingga mesin pencari dapat langsung pergi ke kategori itu.
 
5. Menggunakan link HTML. Mesin pencari tidak dapat mencari bentuk, membaca link dan menu java script, jadi sementara membuat situs yang menyediakan link HTML yang tepat untuk navigasi utama pada setiap halaman yang akan link ke tingkat atas halaman situs Anda.
 
http://rahasiamencariuangdiinternet.blogspot.com/2011/12/anda-mungkin-memiliki-website-yang.html6. Tepat pelabelan teks link internal dan gambar diklik. Biasanya pengguna akhir mencoba untuk melihat bagian diklik link Anda untuk membantu mereka memahami selalu menggunakan kata-kata yang tepat dan deskriptif mungkin jangan tinggalkan menebak seperti 'klik di sini' atau kata-kata deskriptif non. Ini adalah beberapa tips untuk membuat situs Anda terlihat ketika mesin pencari terlihat melalui website Anda.

0 komentar:

Posting Komentar