Cari Blog Ini

Senin, 05 Desember 2011

Tehnik SEO Efektif

Anda mungkin memiliki website yang terbesar di dunia dan menyediakan konten terbaik yang pernah tapi, kecuali Anda dapat ditemukan di internet, apa pun usaha dan biaya yang Anda dimasukkan ke dalam tampilan website Anda masih akan jumlah apa-apa.

Agar website Anda untuk menjadi sesuatu dari selebriti di dunia internet, Anda harus mengikuti solid dan efektif beberapa teknik SEO. SEO berarti Search Engine Optimization, sesuatu yang Anda perlu lakukan untuk mempromosikan website Anda di internet.

Diantara banyak teknik SEO yang efektif Anda dapat menemukan, tidak ada yang lebih sederhana daripada menggunakan judul "" atribut dalam halaman web Anda. Sementara ini sering sangat mendasar, ini kadang-kadang diabaikan. Ini adalah salah satu tempat bahwa mesin pencari melihat ke dalam ketika pengindeksan situs web Anda.

Dalam atribut Anda "title", pastikan untuk menggunakan kata kunci yang tepat. Adalah penting bahwa Anda menggunakan kata-kata yang tidak umum istilah pencarian di internet. Sebuah ide yang baik dalam menemukan beberapa istilah pencarian yang unik adalah untuk membuat sebuah pencarian AdWords pada istilah pencarian Anda mempertimbangkan. Lain teknik SEO yang efektif adalah dengan menggunakan judul yang berbeda untuk setiap halaman situs Web Anda.

Dua teknik SEO yang efektif Anda ingin memastikan adalah dengan menggunakan

<h1>
tag dan mencerminkan isi dari judul Anda ke dalamnya. Para
<h1>
tag sangat berguna untuk mengoptimalkan situs web Anda untuk mesin pencari, terutama dengan mesin pencari Google. Mencerminkan teks judul dalam Anda
<h1>
tag membantu untuk menekankan deskripsi yang Anda berikan untuk setiap halaman. Ini akan mudah dijemput oleh mesin pencari ketika melihat melalui website Anda.

Blog : Seosecret.blogspot.com 

0 komentar:

Posting Komentar