Cari Blog Ini

Minggu, 27 November 2011

Belajar SEO

Secara umum, pengguna tidak menggunakan banyak dari daftar favorit atau bookmark browser menyediakan sistem dan jarang langsung mengetik URL dari halaman Anda ingin pergi, karena ia mungkin tidak tahu.

Mengingat hal ini, strategi positioning yang dinamis web kritis. Karena di sisi lain, setelah pencarian kurang dari 40% dari pengguna internet mencapai halaman kedua dari hasil yang menyediakan mesin pencari, dan hanya 10% memeriksa untuk ketiga. Ini adalah dimana jelas kebutuhan untuk mencapai visibilitas dan untuk mencapai ini kita harus berpikir seperti mesin pencari untuk lebih berkomunikasi dengan mereka.

Google, Yahoo, MSN dan memerintahkan perusahaan hasil mereka melalui algoritma matematika yang mengalami ratusan analisis faktor. Setiap perusahaan menggunakan rumus yang berbeda dan gagasan tidak menguraikan.

Jawabannya terletak pada SEO. SEO adalah singkatan untuk "optimasi mesin pencari (Search Engine Optimization) atau" search engine optimizer "(Search Engine Optimizer), yang memberi kita serangkaian petunjuk dan teknik untuk menafsirkan modus operasi mesin pencari.

1. Konten

Pengguna apa melihat vs apa yang mesin pencari. Pengguna dapat menonton dan / atau membaca situs web tetapi mesin pencari hanya dapat membaca kode pemrograman yang mereka dikembangkan dan, bahkan hari ini, masih tidak bisa membaca semuanya sama, misalnya, Flash baru saja bergabung hasil Google tetapi tidak dapat dioptimalkan sebagai HTML.

Grafik, suara dan video adalah bagian dari halaman yang mesin pencari tidak bisa menguraikan itu untuk alasan bahwa pekerjaan posisi didasarkan pada tag HTML dan teks.

2. Indexability

Konsep ini mengacu pada kepemilikan halaman yang akan benar diindeks oleh robot mesin pencari, memungkinkan akses ke semua sudut, memfasilitasi navigasi dan menampilkan semua isinya dengan jelas.

"Para meta tag
Meta Tag adalah kode di header tidak terlihat di layar ketika menampilkan halaman. Ada beberapa jenis Meta-Tag dan mereka melakukan deskripsi isi dan fitur yang kita inginkan bahwa mesin pencari memperhitungkan.

Robot Meta : tag ini hanya diperlukan jika Anda ingin halaman yang tidak diindeks di mesin pencari.
Meta Description: Tag ini penting karena memungkinkan kita untuk membuat lebih besar daripada dalam judul, yang kita sebut dengan konten halaman.
Meta Keywords : Mungkin yang paling penting, ia meletakkan kata-kata kunci melalui sekolah-sekolah ingin halaman ini dapat ditemukan di search engine. Setiap Meta tag lain tidak dipertimbangkan oleh kebanyakan mesin pencari, hanya untuk beberapa sangat khusus. Perlu dicatat bahwa tag Meta bukan solusi ajaib untuk posisi situs di mesin pencari, Anda harus menggunakan semua teknik untuk sukses.
Kesimpulannya, tag HTML tujuan utamanya untuk diingat untuk posisi yang baik adalah:

3. Judul.
Sebelum masuk ke setiap tema lain atau gimmick positioning adalah penting untuk mendefinisikan judul halaman kita, yang harus membuat referensi singkat dengan isi dari halaman yang Anda menetapkan, mengurus untuk memasukkan kata yang paling penting menjelaskan halaman atau bagian yang kita lihat.
4. Deskripsi.
Uraian singkat individu atau abstrak dokumen sebagai tag meta yang merangkum dalam isi singkat dan ringkas dari dokumen dan yang mungkin muncul di bawah judul dalam "SERP itu (halaman hasil pencarian mesin pencari.)

5. H1, H2, H3, ... Hn
Sesuai dengan pemegang dari situs web, sehingga teks yang Anda masukkan dalam tag ini akan diperhitungkan untuk isi halaman. Pentingnya tergantung pada jumlah yang menyertai mereka, H1 menjadi yang paling penting dan seterusnya sampai H6. Anda hanya harus menggunakan halaman tingkat satu dan tidak menemukan banyak menggunakan di luar H4.

6. Relevansi ini
Relevansi adalah poin penting, ini berarti bahwa setiap kata yang digunakan dalam tag judul dan meta dari halaman tersebut harus dimasukkan dalam konten teks halaman. Perlu dicatat bahwa beberapa praktek yang dihukum oleh mesin pencari seperti menggunakan teks tersembunyi dan daftar kata.
7. URL
Anda mencoba untuk menjadi sejelas mungkin dan semantik juga memfasilitasi pengindeksan tepat dari dokumen. Sebagai contoh: www.nombreempresa.com / kegiatan-main.html
Untuk memperkuat isi halaman dan meningkatkan posisi Anda dalam mesin pencari adalah penting bahwa label tampilan URL di atas dan memiliki konten yang sama.

8. Foto
Apakah tidak dibaca oleh mesin pencari, tapi Anda dapat mengubah nama mereka atau memberi mereka atribut deskriptif untuk memfasilitasi pengindeksan. Sebuah gambar kucing yang namanya "12345.jpg" tidak sangat deskriptif, tetapi jika Anda mengubahnya menjadi "gato.jpg" dan kau mengatakan apa yang mesin pencari adalah gambar itu. Dan Anda dapat menambahkan atribut ALT, sangat penting untuk aksesibilitas dokumen dan untuk pengindeksan yang tepat, dengan deskripsi foto, dalam hal ini kasus ALT = "kucing abu-abu," dan yang juga akan melayani orang-orang dengan cacat menyadari visual mereka konten.
9. The link keluar
Mereka juga merupakan faktor penting dalam kepercayaan yang menghasilkan sebuah situs. Selalu mencoba untuk menambah nilai ke pengguna melalui konten dengan link keluar. Karena pengguna tidak dapat menavigasi semua halaman web yang tersedia: Mengkonversi halaman referensi Anda dengan konten yang unik dan sejumlah sumber daya yang memperluas dan melengkapi informasi.

10. Peta
Akhirnya, situs Anda harus menyertakan sitemap.xml file, peta situs Anda untuk memudahkan pengindeksan yang tepat oleh mesin pencari.

 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Menambah ilmu nih.
Makasih ya gan.

Posting Komentar