Cari Blog Ini

Sabtu, 26 November 2011

Anti Virus Terbaru & Terbaik 2012

http://www.softwaremedia.com/Sebagai pendekatan tahun baru kita dihadapkan dengan kemungkinan bahwa beberapa tersentak berbahaya dengan pengetahuan komputer dan coding terlalu banyak waktu di tangan mereka-akan selalu melepaskan atas dunia virus yang lebih ganas dan ganas dan malware untuk menginfeksi sistem komputer kita.
Untungnya bagi kita, ada di tengah Wabah Hitam digital ini sebuah industri pengembang perangkat lunak yang bekerja tanpa lelah untuk membuat perangkat lunak perlindungan virus baru dan lebih efektif dalam upaya untuk membendung gelombang kejahatan yang tampaknya tak berujung biner.
Kami sangat percaya pada ide tentang konsumen informasi, dan karena itu, staf di SoftwareNewsDaily telah menjelajahi interwebs untuk tinjauan independen, dan menyusun daftar perangkat lunak sepuluh antivirus terbaik untuk 2012.
10. Vipre Antivirus 4
Sebuah pendatang baru relatif terhadap permainan perangkat lunak antivirus, Vipre Antivirus 4 mendapatkan beberapa poin serius dengan mesin yang efisien, pemindaian ringan. Sayangnya, sementara itu mungkin unggul dalam efisiensi, tampaknya jatuh pendek menandai ketika datang ke perlindungan terhadap phishing, spam dan perlindungan pencurian identitas. 

Dilengkapi dengan keseimbangan yang baik antara perlindungan dan kinerja, software ini adalah pilihan yang sangat baik jika Anda tidak keberatan atas perlindungan (positif palsu). Analisis Heuristik Advanced dan Deteksi (depan) sistem memiliki kecenderungan untuk bendera non-malware salah.
8. Trend Micro Titanium Antivirus + 2012
Trend Micro baris baru dirubah dari perangkat lunak keamanan memberikan cepat, perlindungan ringan dan menggunakan teknologi cloud untuk menyediakan real-time update untuk perangkat lunak Anda. Namun, kurangnya pertahanan terhadap spam dan phishing membuat produk ini jatuh di belakang beberapa pesaingnya. 

McAfee telah lama menjadi nama rumah tangga dalam bidang perlindungan antivirus, sehingga tidak mengherankan bahwa mereka telah membuat daftar 10 teratas sekali lagi. McAfee memperoleh lebih dari beberapa bintang emas untuk perlindungan yang luar biasa terhadap Virus, Trojan, spyware dan ancaman lain, namun kurangnya proteksi password, dan pertahanan tidak begitu besar terhadap keyloggers menyebabkan program ini untuk kehilangan beberapa poin.
6. AVG Antivirus 2012
Malware perlindungan yang luar biasa, update terus-menerus, ditambah LinkScanner teknologi dan Perlindungan Sosial Media membuat ini salah satu produk antivirus terbaik yang tersedia di pasar konsumen. Namun, yang kekuatan perlindungan luar biasa datang pada biaya kecepatan. 

Alat diagostic canggih, deteksi heuristik dan perlambatan sedikit atau tidak ada, program ini memberikan perlindungan keamanan yang kuat untuk harga yang sangat bagus. Masalah utama yang havefound konsumen dalam antarmuka, pengguna agak kikuk ketinggalan jaman.
4. Norton Antivirus 2012
Norton kembali dengan perangkat lunak antivirus mereka diakui, belum siap untuk menangani senilai satu tahun dari malware dan virus. Dengan keamanan yang luar biasa, jejak cahaya dan dukungan teknis yang luar biasa, Norton Antivirus 2012 adalah salah satu rekomendasi utama kami. 

A, baru pendekatan berbasis cloud dari webroot memberikan pertahanan yang cepat, efektif terhadap berbagai jenis malware, sementara menggunakan sebagai sumber daya sistem sesedikit mungkin. Kilat-cepat scan, sistem konsumsi sumber daya yang minimal, update otomatis dan dukungan teknis gratis membawa produk ini hampir ke bagian atas daftar.
2. Kaspersky Anti-Virus 2012
Kaspersky Anti-Virus memberikan perlindungan virus yang dipercaya dan malware pada-dilaporkan-tingkat keberhasilan 100%. Intelligent pemindaian blok ancaman sistem Anda sebelum mereka mendapatkan tempat di dekat komputer Anda, dan komprehensif, selalu up-to-date definisi virus memastikan bahwa Anda selalu dilindungi. Satu-satunya kekurangan program ini-mungkin-tag harga.
 

1. BitDefender Antivirus Plus 2012
Di bagian atas leaderboard untuk antivirus terbaik tahun 2012 adalah BitDefender Antivirus Plus. Perangkat lunak ini fitur, tak terkalahkan pemenang penghargaan kombinasi dari negara-of-the-art-virus dan malwareprotections, sosial pertahanan media, dan update komprehensif untuk memastikan bahwa sistem Anda menerima perlindungan tak tertandingi, tanpa melanggar bank. Beberapa fitur yang disertakan pada 2012 yang menempatkan BitDefender depan kompetisi termasuk Browser Virtualisasi baru, Rescue Mode dan Dispatcher Scan.

0 komentar:

Posting Komentar