Cari Blog Ini

Minggu, 27 November 2011

Google Pagerank


adalah nilai numerik yang mewakili betapa pentingnya sebuah website yang online. Google menjadi gagasan bahwa ketika sebuah situs web tempat link (link) ke yang lain, sebenarnya suara untuk yang kedua.

Suara lebih memiliki halaman akan dianggap lebih penting oleh Google. Selain itu, pentingnya halaman yang memberikan suara juga menentukan berat suara ini. Dengan cara ini, Google menghitung pentingnya berkat halaman untuk suara yang diterima, dengan mempertimbangkan pentingnya setiap halaman yang melemparkan suara.

PageRankTM (dikembangkan oleh pendiri Larry Page dan Sergey Brin) adalah cara Google memutuskan pentingnya halaman. Ini adalah data yang berharga karena merupakan salah satu faktor yang menentukan posisi akan memiliki halaman dalam hasil pencarian. Hal ini tidak satu-satunya faktor yang digunakan Google untuk halaman peringkat, tetapi itu adalah salah satu yang paling penting.

Perlu diingat bahwa tidak semua link diperhitungkan oleh Google. Sebagai contoh, filter Google keluar dan membuang link dari halaman yang ditujukan khusus untuk membuat link (disebut 'koleksi link').

Selain itu, Google mengakui bahwa halaman tidak dapat mengontrol link yang mengarah ke hal itu, tetapi Anda dapat memeriksa halaman link ke halaman lain di tempat. Oleh karena itu, link ke halaman tidak dapat membahayakan, tapi itu link halaman untuk menempatkan situs sanksi dapat membahayakan PageRankTM Anda.

Jika situs memiliki PR0, biasanya sebuah situs dihukum, dan mungkin tidak cerdas untuk menempatkan link ke dia.

Salah satu cara untuk mengetahui halaman yang PageRankTM download pencarian Google bar (hanya tersedia untuk MS iexplorer). Bar muncul dalam yang ditunjukkan dalam nilai PageRankTM hijau pada skala 0 sampai 10. PR10 website adalah Yahoo, Microsoft, Adobe, Macromedia, dan Google. Anda memiliki daftar lengkap dari situs PR10.

Algoritma
'PageRankTM' Algoritma ini dipatenkan di Amerika Serikat pada tanggal 8 Januari 1998 oleh Larry Page. Judul asli adalah "Metode untuk peringkat node dalam database terkait ', dan ditugaskan nomor paten 6.285.999.

PageRank adalah distribusi probabilitas yang digunakan untuk mewakili kemungkinan bahwa seseorang secara acak mengklik pada link akan tiba pada suatu halaman tertentu. PageRank dapat dihitung untuk koleksi dokumen dari berbagai ukuran. Hal ini diasumsikan dalam makalah penelitian beberapa yang distribusi secara merata dibagi di antara semua dokumen dalam koleksi pada awal proses komputasi. Perhitungan PageRank memerlukan beberapa melewati, disebut "iterasi", melalui pengumpulan untuk menyesuaikan nilai-nilai PageRank perkiraan untuk lebih mencerminkan nilai sebenarnya teoritis.

Probabilitas adalah dinyatakan sebagai nilai numerik antara 0 dan 1. Probabilitas 0,5 secara umum diekspresikan sebagai "peluang 50%" dari terjadi sesuatu. Oleh karena itu, PageRank dari 0,5 berarti ada kemungkinan 50% bahwa seseorang mengklik pada link acak akan diarahkan ke dokumen dengan 0,5 PageRank.

Peringkat SERP

Mesin halaman hasil pencarian (SERP) adalah hasil aktual dikembalikan oleh mesin pencari sebagai tanggapan atas permintaan kata kunci. SERP terdiri dari daftar link ke halaman web dengan potongan teks yang terkait. Peringkat SERP dari suatu halaman web mengacu pada penempatan link yang sesuai pada SERP, di mana penempatan yang lebih tinggi berarti peringkat yang lebih tinggi SERP. SERP peringkat suatu halaman web tidak hanya merupakan fungsi dari PageRank-nya, tetapi tergantung pada optimasi mesin pencari yang relatif besar dan terus menerus disesuaikan set faktor (lebih dari 200), sering disebut oleh internet marketer sebagai "Cinta Google". (SEO ) ditujukan untuk mencapai peringkat tertinggi SERP untuk situs Web atau satu set halaman web

0 komentar:

Posting Komentar